Aaah

2:26 AM Edit This 0 Comments »
Hoaaaahh gilaaa pusing gue!!

Oke oke besok UJIANBLOK2!

UB 1 gue = DISASTER, malah remed banyak gue ga ikut

Meaning: UB2 gue harus bagus...

Gue begadang aja ah belajar. Gokil besok ulangannya. Sosiologi, TIK, sama Sejarah. Hafalan semua... ! -_-

Aduh tiba tiba kok di pikiran gue sekarang kerang ijonya Mammi Presto di Sumur Batu sih??
Terakhir kali gue makan kerang ijo tuh waktu SD, dan menurut gue kerang ijo yang gue makan tuh sangat menJIJIKan

Well, trus gue diajak Fuad ma Valen makan disitu . Karena gue pikir ga bakal enak, gue beli dah tuh Sate Padang Pariaman deket situ juga. NYEEH ga enak. Kuahnya kekentelah diih

Trus gue makan kan, gue disuruh nyoba. ENYAK! Haha doyan gue! Enak banget ga boong gue.
Tapi gue ga suka kalo saos kecapnya itu dicampur sama nanas.
Mantep dah pokoknya gue jadi ngidam kan tuhh -__-

Sekarang gue lagi denger Ever The Same-nya Rob Thomas. Jadi inget masa masa SMP dehh :D
Lagunya so sweeet HAHA :D Musiknya itu lohh. :D

WOW akhir akhir ini gue lagi gila sama Chapter Fournya A7X sama Knives and Pensnya BVB.
I wish i can play guitar like Syn and Chris!:(

Oh yeahh I THINK THAT BROKENCYDE IS FUCKING GAY

Gay music, seriously lol I dont know. Gue ga suka sama sekali... Mendingan gue denger 3OH!3. Brokencyde tuh kerasa kayak boyband boyband gay jaman batu bagi gue -__-

Lebih baik denger BMTH kaan :D Itu ga ada matinya.

AH musik mulu pikiran gue! Perasaan kalo lirik cepet banget apal! Giliran sosiologi aja, satu kalimat satu jam hahaha. Ga gitu juga sih gue aja drama queen.

Pokoknya intinya gue tuh ga bisa banget ngapal. NIH berhubung gue mau ambil dekave, kalo SEANDAINYA gue bisa milih kelas apaan aja yang diambil di sekolah gue bakal pilih:

BAHASA INGGRIS
itu emang penting banget.

BAHASA INDONESIA
biar tau cara berbahasa indonesia yang baek dan benar. kan malu kalo disuruh bikin surat pengantar ato apaan trus gabisa?

T.I.K
semua tau kalo komputer itu penting

MATEMATIKA
gue ga munafik kalo gue benci matematika. Tapi gue sadar banget kalo matematika tuh penting :(

SENI RUPA
yaiyalaah

PENJASKES
biar seengganya gue masih ada olahraga olahraganya :D soalnya gue ga pernah olahraga..

PKN
biar gue tambah ngerti soal demokrasi, yang prakteknya kosong di Indonesia ini.


IFONLY di Boedoet ada pelajaran seni musik, gue bakal ambil juga. Tapi gue males yang nyanyinyanyi. Gue pengen belajar instrument.. GITAR!

Hmm....

Well...
Just CANTWAIT until lulus dan cepet cepet kuliah :)

Soalnya selama di sekolah gue diajarin tentang hal yang GUE GA MAU TAU.. Jujur aja, I DONT FUCKING CARE kalo Indonesia tuh dulu kesulitan ekonomi pas baru abis merdeka.

Well i know kalo gue bangor banget but thats me -__-

ATM gue stress neh 3.3

Mengapakah harus UB 2 besok
:'(


0 comments: