8:49 PM Edit This 0 Comments »
[Listening to: Bring Me The Horizon - Chelsea Smile]

FINALLY ujian of the day is FINITO.

Jadi gini. The plan was supposed to be like this.

Gue ke warnet kan kemaren abis pulang dari rumah orang :P
Gue maen lima jem tuh. Rencananya abis pulang gue mau belajar Sosiologi, TIK ama sejarah. Udah niat banget deh

Tapi mengapa saat gue nyampe di rumah jadinya MALAY?

Trus malah jadinya gue dengerin lagu ampe sejeman
Trus gue berpikir untuk kerumah si pia mau minjem buku paket sejarah... Gue kesana deh, sekalian bawa laptop mau masukin poto poto gue.

Disana gue beli baso jadinya -__- trus malah ngobrol ngobrol ampe jam 10! Ga krasa banget!!

BUT DEEP INSIDE OF ME gue sadar mesti blajar juga, akhirnya gue pulang.
Pulang karena merasa panas dan badan lengket abis ga mandi seharian, gue mandi dulu deeeh....

Abis mandi gue nyuruh adek gue bikin kopi, biar ga ngatuk gituuu. Gue udah niat banget kan... -__-

GUE TERGODA MULU AMA INTERNET!!

Tapi akhirnya gue sampe di suatu titik dimana gue membaca pengantar sosiologi.

BARU BACA KIRA KIRA SEPULUH MENIT

Gue: (ngantuk) "Lip, lima menit kemudian bangunin gue..."

(Lima menit kemudian)

Lipni: "Mehhh udah lima menit tuuh"

Gue: "Ntar ahh"

KETERUSAN TIDUR!!!

bangun jam stengah dua. UDAH NGANTUK BANGET males banget blajar. Rencana jahat mulai muncul.. Gue udah planning besok mau ngebet aja.

Gue bilang lah ma lipni

"Lip, jam stengah lima bangunin gue," (rencananya gue mau bikin kebetan)

Pukul 4.30

Lipni: "mehh udah jam stngah lima"

Gue: "..."

Trus jam 5 bokap bangunin, buat doa pagi... ABis itu tidur lagi -__-

AKHIRNYA GUE GA BLAJAR SAMA SEKALI!
Kacauuu padahal pelajaran jurusan dua!!!

Akhirnya gue nulis kebetan di M01A
:P

Tapi entah mengapa i think im doing alright today Hahaha.

Semuanya bisa gue

Sosiologi :Kebetan made by She Mei
TIK: Kebetan made by Sharon
Sejarah: Kebetan made by tata.

[Listening to: Rob Thomas - Ever The Same]

:D

yeeee

(seneng lagi gue, bego dasar.)

Hmm besok ujiannya rada ringan, Agama, Bahasa Inggris, sama PenjasROKES
:D

Haha kalo dipikir pikir bener juga kata si Upi tadi..

Zaman sekarang mah, ke sekolah bukan nyari ilmu
Ke sekolah buat nyari nilai, lulus doang :P


Hmm pengen makan apel .__.



0 comments: